Waaaahhh ada yang tau gk ini gambar apaaa?? Kalau di universitas gue alias Unand ini namanya KHS (Kartu Hasil Studi). Gk jelas ya gambarnya? Sengaja, biar gk malu-maluin. (*whahahahahah :D)
Yang satu udah hancur ya sobek
sana-sini, yang satu lagi masih mulus :D. Yang sobek itu bukan punya gue, tapi
berharga banget buat gue. Aneh ya.. :D iyaaa gue emang aneh! Puas? (*wkwkwkwk)
Jadi ceritanya yang sobek itu punya
seseorang yang namannya kita samarkan aja :D. Anggap aja namanya ****** :D
Penasaran ya?? Ohh gk penasaran?? =..=’’ Yaudah... :D
Buat dapetin KHS nya ****** butuh
perjuangan loh.. kami sempat tarik-tarikan yaa wajar deh kertasnya sobek :D
Tapi walaupun sobek buat gue tu
kertas masih sempurna. :’) Karna terlalu sempurnanya tu kertas gue tempel di
kamar kos terus gue sandingkan di sebelah KHS punya gue :D. (*sndingkan?? Kayak
mau nikahan aja wkwkwk) Kalau lagi ingat dia gue sering liatin dinding *eeh
liatin KHS dia maksudnya :D
Aneh yaa?? Orang-orang biasanya
kalau lagi kangen seseorang pasti liatin foto. Naahh gue?? Kok malah liatin
kertas?? (*Wkwkwkwk) Soalnya tu orang jelek jadi males liatin fotonya
(*wkakkaakakkak) Gk gitu juga siihh, gue suka liatin KHS nya dia karna yang gue
suka dari dia bukan fisiknya, tapi jalan pikirannya. Baru kali ini gue kagum
sama seorang cowok karna jalan pikirannya selain abang-abang gue yaa. Kalau
abang-abang gue udah gk diraguin lagi deehh :D (*love yuuu brothers :*) :D
Gue jarang loh kagum sama cowok,
tapi kalau sekali kagum yaa gitu dehh gue nya bisa langsung berubah jadi aneh
:D.. ehh bukan aneh dehh tapi UNIK (*wkwkwkwkwk)
Temen yang pernah datangin kos gue
pernah bilan gini ‘’ ngapain sih kertas jelek gini ditempel?’’ Gue jawab dengan
senyuman manis (*wkwkwkwk) Buat orang lain dan mungkin buat dia juga itu emang
kertas jelek, tapi buat gue gk ada kertas yang jauh lebih baik dari itu.
(*ciiieelahh agak lebay ya?? Wkwkkwkwk)
Hmm..apa lagi yaa?? Yaahh intinya
ini salah satu benda berharga punya gue, mungkin gk berharga buat orang lain
tapi yaa bodo’ lah, :D
Ehh tapi gue gk pernah loh ngomong
sendirian sama tu kertas, gue gk seaneh itu. =..=’’ Gue masih sadar kalau itu
benda mati, yang gue nikmatin dari tu kertas cuma kenangan didalamnya J
Waaaaaahhh gue jadi tambah kangen
sama orangnya :D

Tidak ada komentar:
Posting Komentar